Senin, 29 April 2013

too perfect to me :') :'(

mr. perfect= seberapa seringpun gua cari cara buat ngebuang jauh dia dari pikiran gua (karena gua tau kemungkinannya hanya 0,000000000000000001% bat gua milikin dia) gua tetep aja ga bisa ngilangin dia dar pikiran gua.
gua suka sama dia dari gua kelas 1 di bulan mei :) saat itulah pertama kali gua suka sama orang ga dari fisiknya(Tuhan kalo bukan dia jodohku berikannlah orang yg 100% sama kaya dia). Gua suka sama semua sifat dia,sifat pinter dia,waktu dia lagi dalam ga keadaan pinter pun gua suka.
sejak bulan mei itu gua ngerasa ada seseorang yang sangat-sangat memotivasi gua. aneh bin ajaib gua yang cuek sama penampilan langsung berubah care sama penampilan,tiba2 ngerawat kuku,rambut,kulit supaya keliatan bagus kalo dia liat. ga cuma itu gua juga belajar ekstra keras supaya ga malu kalo ketemu dia dan ditanyaiin soal pelajaran atau apa.
kita punya topik obrolan yang hampir kebanyakan sama, stand up comedy,berita... hanya saja gua
suka bola,dan dia suka basket, it doesn't matter toh sama2 bola kan? hahhahah
GUA TERJEBAK!!!!!
yaaa gua terjebak antara rasa kagum dan sayang, gua ga tau apa yang harus gua lakuin. tetap mengaguminya dari jauh atau..... mendekatinya dg cara gua?
tapi ini jelas tidak mungkin. dia seseorang yang agamanya cukup bagus,begitu juga gua. bukan itu sih masalahnya,tapi masalah yang sesungguhnya itu adalah KITA BEDA AGAMA!!!
jelas ga mungkin kaan?  ga tau sebodoh apakah gua ini sehingga gua tetep berdoa supaya dia bisa...... yaa bisa jadi milik gua (meskipun cuma mimpi)
tapi bahkan bermimpi untuk memilikinya pun aku tidak berani.
rasa gua sekarang ini ga tau kapan bakal bisa padam :'( yang gua tau pasti bahkan untuk 5 tahun kedepan gua masih bakalan suka sama dia

0 komentar:

Posting Komentar

 

my story Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon